Wednesday, April 15, 2020

Download game pc terbaru

Download game pc terbaru
Uploader:Drakohuhol
Date Added:06.10.2015
File Size:42.69 Mb
Operating Systems:Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads:39133
Price:Free* [*Free Regsitration Required]





10 Situs Download Game PC Gratis & Legal | Update - blogger.com


Feb 13,  · Kumpulan Game PC Terbaik Lengkap dari Berbagai Genre Beberapa rekomendasi game PC yang bakal Jaka ulas di bawah ini berasal dari berbagai genre yang pastinya kamu sukai, mulai dari perang, petualangan, RPG, olahraga, hingga horror yang menyeramkan. Daripada kamu makin penasaran, berikut adalah ulasan selengkapnya! Download gratis + cara setting Emulator PSP PPSSPP Gold Terbaru untuk Android dan PC full version offline. PPSSPP adalah sebuah perangkat lunak emulator yang berfungsi untuk memainkan game PSP . Download Game Generation Zero PC Full Version CODEX, Compressed FitGirl Repack Direct Link, Part Link. Setelah sebelumnya saya membagikan game World War Z dan kali ini saya akan membagikan game yang dirilis pada 26 Maret yaitu Generation Zero, merupakan game open-world,.




download game pc terbaru


Download game pc terbaru


Salah satu keunggulan PC saat digunakan untuk bermain game adalah kemudahan untuk melakukan upgrade berbagai komponen, seperti VGA, download game pc terbaru, RAM, dan sebagainya. Makanya jangan heran, beberapa game hanya dapat dimaksimalkan kualitasnya saat dimainkan di PC dibanding konsol seperti PlayStation maupun Xbox. Nah buat kamu yang nggak mau ketinggalan game PC terbaik yang wajib dimainkan, yuk simak ulasan Jaka selengkapnya!


Beberapa rekomendasi game PC yang bakal Jaka ulas di bawah ini berasal dari berbagai genre yang pastinya kamu sukai, mulai dari perang, petualangan, RPG, olahraga, hingga horror yang menyeramkan. Call of Duty: Black Ops 4 membawa warna baru dalam franchise game perang paling populer di dunia. Tidak seperti pendahulunya, Black Ops 4 hanya menyediakan mode multiplayer dalam gamenya.


Battlefield V yang sekaligus menjadi seri ke franchise game perang besutan EA ini menawarkan pengalaman grafis mumpuni download game pc terbaru latar Perang Dunia II, download game pc terbaru. Walau sempat menuai kritik karena penampilan karakter wanita dan sejumlah kekeliruan sejarah, game ini tetap saja meraih review terbilang positif di kalangan gamer.


Game perang memang nggak harus seputar tema Perang Dunia ataupun tembak-tembakan dengan berbagai senjata canggih pada masanya. This War of Mine malah menceritakan peperangan dari sudut pandang masyarakat sipil yang harus bertahan hidup selama perang berlangsung lho. Di game PC Terbaik ini kamu bakal dibuat bingung dengan segala keputusan yang sangat berpengaruh pada kelanjutan karakter yang kamu mainkan. Perang identik dengan strategi. Makanya Jaka merekomendasikan Company of Heroes 2 yang menjadi salah satu game strategi perang terbaik.


Game yang dikembangkan oleh Relic Entertainment ini merupakan sekuel dari game Company of Heroes yang dirilis pada lalu.


Buat kamu yang suka game dengan nuansa stealth, Sniper Elite V2 yang mengambil tema peperangan di Berlin juga patut dimainkan. Fitur yang paling ikonik dari game PC terbaik ini adalah "Kill-Cam" yang epic abis di masanya! Untuk daftar game perang terbaik lainnya di JalanTikus, kamu juga bisa membaca beberapa artikel berikut.


Seperti memperbaiki kesalahan pada seri-seri sebelumnya, Assassin's Creed Odyssey membawa kamu ke dalam petualangan dengan setting bangsa Romawi. Jika Far Cry 4 mengambil latar belakang Pegunungan Himalaya, maka Far Cry 5 bakal mengisahkan mengenai sebuah sekte sesat yang berada di sebuah wilayah pedesaan, download game pc terbaru, tepatnya di Montana, Amerika Serikat. Kamu bakal dihadapkan dengan Joseph Seed, yang menjadi pemimpin dari sekte sesat dan berusaha membebaskan daerah kekuasan dengan berbagai cara.


Firewatch akan memberikan pengalaman luar biasa saat bertualang menjadi seorang penjaga hutan, download game pc terbaru. Dikisahkan dalam game petualangan ini, ada seorang bernama Henry yang bertugas di hutan dan hanya bisa berkomunikasi dengan Delilah dengan sebuah walkie-talkie. Dalam game PC terbaik ini pula terdapat beragam misteri yang bakal bikin kamu betah memainkannya.


Buat kamu yang terobsesi menjadi seorang hackerWatch Dogs sangat direkomendasikan untuk diikuti alur ceritanya. Game ini bercerita mengenai seseorang bernama Aiden Pearce yang merupakan seorang hacker yang menyimpan dendam setelah kematian keponakannya. Dalam game Watch Dogs, kamu bahkan bisa mengendalikan Chicago hanya dalam genggaman smartphone.


Selain sukses menjadi franchise di layar kaca, The Walking Dead: The Game juga mengisahkan petualangan yang sama di tengah kerumunan zombie.


Di game petualangan ini kamu akan disajikan kisah yang ciamik dan berbagai pertanyaan dan jawaban yang akan menentukan nasib kamu ke depannya. Game ini juga multiplatform sehingga bisa dimainkan di konsol hingga smartphone lho. Untuk daftar game petualangan terbaik lainnya di JalanTikus, kamu juga bisa membaca beberapa artikel berikut. Nah itulah yang menjadi konsep game PC terbaik ini, yang membuat kamu bisa merasakan pengalaman berbeda saat memainkan game balapan mobile yang satu ini.


Nggak heran juga dengan begini Forza Horizon 4 juga mendapatkan review baik dari berbagai kalangan. Game bertema simulasi balapan ini juga menghadirkan berbagai macam mode balapan dengan sejumlah mobil dari brand otomotif terkenal download game pc terbaru dunia. Buat para penggemar balapan jet darat, game F1 sangat direkomendasikan untuk dimainkan. Apalagi F1 mengambil tim serta susunan pembalap berdasarkan Formula One musim silam.


Di sini kamu bukan sekadar membalap, melainkan juga mengatur strategi yang mungkin akan agak sedikit rumit guys. Sesuai dengan namanya, DiRT Rally memang berfokus pada game balapan rally download game pc terbaru berbagai lintasan dari seluruh dunia nyata.


Di sini kamu bukan hanya berpacu dengan waktu, melainkan juga harus menyesuaikan dengan kondisi lintasan dan cuaca yang sedang terjadi. Game PC terbaik ini dikembangkan oleh Codemasters yang juga mengembangkan game balap lain, yakni Grid. Need for Speed: Most Wanted bisa jadi adalah salah satu game balapan PC yang menemani masa kecil kamu. Dengan beragamnya kustomisasi mobil yang bisa kamu buat, seri NFS ini juga bisa dikalahkan nggak kalah ikonik dengan Need for Speed: Underground 2 lho.


Untuk daftar game balapan terbaik lainnya di JalanTikus, kamu juga bisa membaca beberapa artikel berikut. Game PC terbaru yang dipublikasikan oleh Konami ini juga membawa sejumlah penambahan lisensi liga dan klub dalam game sepak bola terbarunya ini lho. Panasnya suatu pertandingan bukan hanya terjadi di atas lapangan hijau saja. Di game Football Manager kamu akan berperan sebagai seorang pelatih dalam membangun sebuah klub sepak bola. Jika bosan dengan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, kamu bisa juga mencoba game Rocket League yang juga bertema sepak bola.


Bedanya di sini kamu akan bermain sebagai kumpulan mobil yang sama-sama bertugas untuk memasukkan bola ke dalam gawang lawan. Rocket League sendiri memiliki mode single player maupun multiplayer. Semua orang memang menyukai pertandingan sepak bola. Dan pasti kamu bakal suka dengan game PC terbaik yang satu ini. Namun di game FootLOL: Epic Fail League kamu bakal disajikan laga sepak bola komedi dengan jurus dan benda-benda aneh yang bisa kamu temui. Untuk daftar game sepak bola terbaik lainnya di JalanTikus, kamu juga bisa membaca beberapa artikel berikut, download game pc terbaru.


Sebagai salah satu game aksi berbasis RPG, Dark Souls III dikenal memiliki tingkat kesulitan tinggi sehingga tentu akan sangat menantang untuk dimainkan.


Berkat hal ini lah, Game PC Terbaik ini meraih kesuksesan download game pc terbaru meraih penjualan hingga 3 juta kopi dua bulan sejak pertama kali rilis pada Maret lalu. Di sini kamu akan berperan sebagai Geralt yang menjadi seorang pemburu monster bersenjatakan kedua pedang yang dimilikinya. Berbekal grafis mumpuni, kamu harus menyiapkan PC spesifikasi tinggi untuk bermain game PC terbaik ini. The Elder Scrolls V: Skyrim memberikan pengalaman bermain game RPG dengan peta open-world yang luas dan penuh dengan berbagai rintangan yang patut dicoba.


Kamu akan menemukan berbagai macam misi sebagai seorang ksatria. Nggak heran di sini kamu bisa menemukan berbagai karakter mitologi juga guys. Bukan hanya berlatar abad pertengahan atau dunia fantasi, Fallout: New Vegas mengambil setting Amerika Serikat pada tahun Sebagai sebuah game RPG, download game pc terbaru, kamu bakal berjuang download game pc terbaru tengah dunia yang pascakiamat setelah peperangan dengan membangun shelter dan memperkuat senjata yang dimiliki.


Ceritanya pun masih berkisah mengenai abad pertengahan dengan cerita fantasi di dalamnya. Di game PC terbaik ini kamu bisa memilih berbagai jenis karakter beradarkan ras yang memiliki keunggulan masing-masing. Buat pecinta RPG, kayaknya jangan sampai ketinggalan nih. Untuk daftar game RPG terbaik lainnya di JalanTikus, kamu juga bisa membaca beberapa artikel berikut. Seri terbaru dari franchise Resident Evil ini memang membawa nuansa yang berbeda dibanding game sebelumnya yang tergolong lebih bergenre action.


Di Resident Download game pc terbaru 7: Biohazard mengambil sudut pandang orang pertama yang mampu menciptakan suasana menyeramkan yang lebih menegangkan lho. Selain nuansa horrornya, kamu juga bakal dibuat binggung dengan berbagai puzzle yang ada di dalamnya. The Evil Within 2 sangat nggak direkomendasikan buat kamu yang punya gangguan jantung akibat shock dengan berbagai kemunculan sosok menyeramkan.


Pasalnya sekuel dari game PC terbaik yang pertama rilis pada ini juga mendapatkan respons positif dari banyak kalangan. Mulai dari segi cerita, penggarapan visual hingga suasana yang mampu dihadirkan dari The Evil Within 2. Masih membawa konsep seperti prekuelnya, download game pc terbaru, Outlast II kamu akan dibawa menuju dunia berisi orang-orang gila dengan suasana yang gelap dan menyeramkan di mana-mana.


Di sini kamu juga download game pc terbaru mengandalkan kamera untuk mengaktifkan mode malam agar dapat melihat di kegelapan. Selain itu kamu juga wajib waspada akan suara-suara yang bakal ditampilkan dalam game horor yang satu ini ya. Ya, Dreadout adalah salah satu game horror karya Tanah Air yang memunculkan berbagai hantu lokal, seperti pocong hingga kuntilanak. Untuk menghadapi berbagai hantu ini, kamu yang merupakan seorang siswi SMA menggunakan jepretan kamera HP untuk membasminya.


Amnesia: The Dark Descent menjadi salah satu game survival horror di mana kamu akan sulit memiliki persenjataan untuk melawan musuh yang siap segera menghampirimu. Di sini kamu hanya bisa bersembunyi dan menghindar. Berbumbu jumpscaresiap-siap kamu bakal dibikin tegang pas main game PC terbaik ini.


Selain berdasarkan genre di atas, kamu juga bisa memilih game PC terbaik khusus buat kamu berdasarkan ketersediaan mode online untuk bermain multiplayer atau sekadara mode offline untuk kamu yang sulit kuota internet nih.


Monster Hunter: World akan membawa kamu ke dunia fantastis, di mana kamu berperan sebagai pemburu monster sembari memperkuat persenjataan. Memiliki genre co-op, dalam game ini kamu harus bekerja sama dengan teman kamu untuk berburu monster-monster dengan keunikannya tersendiri. Untuk kamu yang hendak memainkan mode multiplayerMonster Hunter: World bisa diunduh resmi melalui layanan Steam. Destiny 2 menawarkan pengalaman bermain game multiplayer dengan tiga buah karakter dengan kelasnya masing-masing, yakni HunterTitan dan Warlock.


Pernah kebayang nggak, kalau game ber-genre MOBA dipadukan dengan battle royale yang sama-sama tengah naik daun? Nah, game Battlerite Royale download game pc terbaru game PC online yang menggabungkan kedua genre ini di mana kamu bisa memilih karakter sendiri dengan skill unik untuk bertahan dan menyerang.


Subnautica menawarkan pengalaman bermain game yang santai. Kamu akan berperan sebagai penyelam dan bertualang menjelajah bawah laut dengan hewan-hewan unik.


Mengambil sudut pandang first persontentu sensasi bermain game Subnautica bakal makin terasa. Namun ingat akan kapasitas oksigen download game pc terbaru terbatas ya!


Butuh game yang santai? Overcooked adalah game PC offline dengan mode multiplayer yang bisa dimainkan bersama dengan 4 teman kamu. Overcooked yang mengambil tema game masak-memasak ini dapat melatih kerja sama untuk mempersiapkan hidangan untuk para pelanggan. Dengan karakternya yang lucu, game ini dijamin bisa menghibur kamu di kala bosan guys. Buat kamu yang sudah pernah nonton film download game pc terbaru yang satu ini, pasti akan ketagihan bermain game yang memiliki judul serupa.


Mad Max merupakan game adaptasi dari film yang mengangkat kisah seorang lelaki yang hidup di The Wasteland, sebuah padang tandus dengan berbagai kendaraan menyeramkan di mana-mana. Inti dari game ini adalah bertahan hidup dari kumpulan para bandit, sambil menyelesaikan misi dengan membuka berbagai wilayah di dalam dunia game, download game pc terbaru. Rekomendasi game PC ringan dan gratis ini tentu akan sangat menarik buat kamu yang memiliki spesifikasi PC atau laptop terbatas.


Apalagi jika kamu juga memiliki bujet terbatas untuk mengunduh game secara resmi, misalnya melalui Steam guys.


Read More





Situs Terbaik Download Games PC

, time: 16:44







Download game pc terbaru


download game pc terbaru

Download Game Generation Zero PC Full Version CODEX, Compressed FitGirl Repack Direct Link, Part Link. Setelah sebelumnya saya membagikan game World War Z dan kali ini saya akan membagikan game yang dirilis pada 26 Maret yaitu Generation Zero, merupakan game open-world,. Download game pc gratis ukuran ringan full version terbaru single link dari google drive lengkap high compressed. Download Game Terbaru Kumpulan informasi lengkap tentang game, cheat game serta kamu juga bisa Download game Android dan PC (windows) terbaru gratis yang aman dan legal. 12 Game Penghasil Uang Gratis Tanpa Modal di | Jaminan Langsung Cair! 7 Aksesoris Video Game Paling Aneh & Gak Masuk Akal, Gak Usah Dibeli!






No comments:

Post a Comment